My Bag

Close

Show Your Street Crush

Posted on

City street are the real runways. Nowdays, gaya jalanan banyak mencuri perhatian seluruh pencinta fashion di seluruh dunia. You must have been heard the ‘Street Style’ or Street Fashion’ term, right? Street style ini adalah gaya yang bisa kita temukan di jalanan di kota-kota besar, pengekspresian diri dari anak-anak muda khas kehidupan urban, dan bisa didapatkan hanya dari pakaian-pakaian yang kita punya di lemari. It’s all about mix and match.

 

Ada banyak style yang bisa kita dapatkan dari street fashion. Ada hippies, Harajuku, preppy, hip hop, sophisticated dan bahkan gothic! Gaya jalanan ini benar-benar mempelihatkan kreativitas dan passion milik seseorang. Street fashion yang ada di Milan tidak sama dengan street fashion yang ada di New York, Paris, Tokyo, atau London. Gaya jalanan ini juga berbeda setiap musimnya!

 

You must be wondering how to keep stylish and fashionable for this ‘street style’ phenomenon. We have some quick tips for you, ladies! Keep reading.

 

 1. Find your taste

>You, are the only person who exactly knows what you want and in this case, your style.  Kamu bisa mencari inspirasi style yang sesuai dengan taste of fashion kamu di pinterest.com atau whowhatwear.com, dan juga di majalah fesyen favorit seperti Vogue, Elle atau Harper’s Bazaar. Don’t forget all the fashionable bloggers, ladies!

 

2. Mix & match is a must

Street fashion is your stage to express your passion through fashion. Kamu bisa memakai apa saja yang ada di lemari kamu, tidak harus selalu barang mahal atau branded. Sulaplah jalanan kota seperti catwalk untuk kamu. Exciting, right?

 

 

3. Dare to explore

Pernah kah kamu melihat street style dengan gaya yang membosankan? Of course not! Mereka semua selalu enak dipadang dengan gaya yang aneh dan unik. The key is wear something different.

 

Jika memakai sesuatu yang full color atau dengan layering seperti Harajuku bukan termasuk style kamu, kamu bisa coba bermain di motif dan corak yang kontras atau playful. Sweater, boyfriend jeans, juga stiletto atau sneakers bisa jadi kombinasi yang pas.

 

4. Self-esteem

Street style adalah pengekspresian diri. Boost your self-esteem because it’s time to step on the street to show your style. Kamu bisa menambahkan rasa percaya diri itu dengan belajar untuk berpakaian sesuai dengan tubuhmu, mengetahui warna-warna yang tepat untuk warna kulitmu, atau merencanakan penampilan street style-mu dengan matang.

 

So, ready to go out and shine on the street? We say YES.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Hello You!

Join our mailing list