BUY 250K FOR FREE SHIPPING
0 Cart
Added to Cart
    You have items in your cart
    You have 1 item in your cart
    Total
    Check Out Continue Shopping

    Show Your Street Crush

    Show Your Street Crush

    City street are the real runways. Nowdays, gaya jalanan banyak mencuri perhatian seluruh pencinta fashion di seluruh dunia. You must have been heard the ‘Street Style’ or Street Fashion’ term, right? Street style ini adalah gaya yang bisa kita temukan di jalanan di kota-kota besar, pengekspresian diri dari anak-anak muda khas kehidupan urban, dan bisa didapatkan hanya dari pakaian-pakaian yang kita punya di lemari. It’s all about mix and match.

     

    Ada banyak style yang bisa kita dapatkan dari street fashion. Ada hippies, Harajuku, preppy, hip hop, sophisticated dan bahkan gothic! Gaya jalanan ini benar-benar mempelihatkan kreativitas dan passion milik seseorang. Street fashion yang ada di Milan tidak sama dengan street fashion yang ada di New York, Paris, Tokyo, atau London. Gaya jalanan ini juga berbeda setiap musimnya!

     

    You must be wondering how to keep stylish and fashionable for this ‘street style’ phenomenon. We have some quick tips for you, ladies! Keep reading.

     

    1. Find your taste

    You, are the only person who exactly knows what you want and in this case, your style.  Kamu bisa mencari inspirasi style yang sesuai dengan taste of fashion kamu di pinterest.com atau whowhatwear.com, dan juga di majalah fesyen favorit seperti Vogue, Elle atau Harper’s Bazaar. Don’t forget all the fashionable bloggers, ladies!
    2. Mix & match is a must

    Street fashion is your stage to express your passion through fashion. Kamu bisa memakai apa saja yang ada di lemari kamu, tidak harus selalu barang mahal atau branded. Sulaplah jalanan kota seperti catwalk untuk kamu. Exciting, right?
    3. Dare to explore

    Pernah kah kamu melihat street style dengan gaya yang membosankan? Of course not! Mereka semua selalu enak dipadang dengan gaya yang aneh dan unik. The key is wear something different.
    Jika memakai sesuatu yang full color atau dengan layering seperti Harajuku bukan termasuk style kamu, kamu bisa coba bermain di motif dan corak yang kontras atau playful. Sweater, boyfriend jeans, juga stiletto atau sneakers bisa jadi kombinasi yang pas.

     

    4. Self-esteem

    Street style adalah pengekspresian diri. Boost your self-esteem because it’s time to step on the street to show your style. Kamu bisa menambahkan rasa percaya diri itu dengan belajar untuk berpakaian sesuai dengan tubuhmu, mengetahui warna-warna yang tepat untuk warna kulitmu, atau merencanakan penampilan street style-mu dengan matang.

     

    So, ready to go out and shine on the street? We say YES.

    WIDE-LEG PANTS TREND!

    WIDE-LEG PANTS TREND!

     

    There are times when all what we want is to wear a comfortable wide-leg pants. Setuju gak, Girls? Celana model ini memang jadi pilihan ketika kita lagi nggak ingin pake celana yang ketat seperti skinny jeans. Wide leg pants ini juga cocok unutk dipakai kebanyak occasion lho! Tren wide-leg pants yang melanda Negeri Gingseng Korea, bikin banyak banget artis atau blogger Korea yang pakai celana ini. Yuk simak tips tampil kece dengan celana besar yang hits ini.

     

    1. CASUAL LOOK

    Kita bisa mix n match celana jenis ini dengan T-shirt polos dan slip on, lho. Gaya yang satu ini memberi kesan yang casual tanpa menghilangkan kesan feminin dalam gaya kita. Warna yang dipake juga biasanya warna-warna netral seperti putih hitam, biru navy atau warna-warna yang lembut lainnya. Untuk membuat gaya kita menjadi lebih kasual,  kita juga bisa pake hand bag yang simple dan nambah kesan casual di look kita.

     

    2. MATURE LOOK

    Untuk look yang lebih formal dan dewasa, kita bisa cari wide leg pants yang mempunyai tekstur satin atau shiny. Padu padanin juga sama formal blouse dan high heels agar memberi kesan dewasa dalam gaya berpakaian kita. If you want to look bolder, kita juga bisa make aksesori lainnya seperti choker atau anting panjang. Pake makeup yang juga memberi kesan mature seperti contoh look diatas.

     

    3. GIRLY LOOK

    Wide leg pants juga bisa kita pake di saat kita ingin menggunakan outfit yang memberi kesan girly. Nah, cewek Korea juga suka padu-padanin wide leg pants ini dengan atasan girly dan sepatu slip on seperti contoh look di atas. Kesan girly ini ditonjolin di atasannya yang memiliki aksen pita. Warna putih slip on yang digunakan juga bisa membuat look kita lebih girly, lho!

     

    4. BOYISH LOOK

    Selain tiga look di atas, wide leg pants ini juga bisa kita mix n match dengan kaus berlengan panjang, sneakersdan snapback untuk ngebuat boyish look. Cari warna celana yang bold seperti hitam, cokelat atau biru dan padu padanin dengan kaus polos seperti look di atas. Snapback juga ngebuat look kita terlihat lebih boyish, lho!

     

    Nah, itu dia empat look berbeda ala ala cewek Korea yang bisa kita contek untuk bergaya sehari-hari. Yang mana yang kamu suka?

     

     

     

    inspirasi artikel: GoGirl
    sumber foto: oc encyclo, google

    Kepribadian Wanita & Pilihan Warna Lipstick

    Kepribadian Wanita & Pilihan Warna Lipstick

     

    Woman loves lipstick! Setuju, kan? Kita udah sering banget denger kalau setiap warna memiliki arti tertentu. Ternyata, kepribadian kita juga mempengaruhi pilihan warna lipstick yang kamu beli atau pakai lho! Menurut psikolog Harvard, semakin sering kita memakai lipstick, semakin tinggi juga rasa percaya diri kita. Penasaran apa yang lipstick favorit kamu bilang mengenai kamu?

     

    HOT RED LIPS

    Ask no more! Warna merah memang mendeskripsikan sesuatu yang 'passionate', hot sekaligus classic di saat yang bersamaan. Kalau kamu menyukai lipstick warna merah, maka kamu adalah orang yang ramah dan percaya diri, dan tidak mudah terintimidasi. Orang yang suka pakai warna merah juga dinilai sebagai orang kreatif dan passionate dalam mengejar sesuatu.

     

    CUTE PINK LIPS

    Let's be pretty in pink! Lipstick berwarna pink, apalagi yang terang, adalah pertanda dari universal love. Warna pink sering dinilai sebagai warna yang merepresantikan kelembutan, self-worth dan acceptance. Warna pink ini juga melambangkan power, karena banyak wanita yang punya jabatan tinggi di perusahaan memakai warna ini, di mana cewek dengan jabatan di bawahnya pake warna merah apel atau nude.

     

    SHADES OF PLUM

    People who wear plum atau warna wine adalah orang yang independen dan mandiri. Wanita yang suka lipstick warna berry kebanyakan lebih menyukai diam di rumah, not a selfie person on social media, dan punya jumlah sepatu yang lebih sedikit dibandingan wanita lainnya. People who use purple lipstick also tend to have more regal personality—the darker the color, the more regal the personality. Warna ungu terang melambangkan kepribadian yang sophisticated. Orang yang memakai lipstick warna ungu juga melambangkan power, luxury and a little mystery.

     

    BROWN-IE SHADES

    Kalo kamu termasuk penyukai lipstick berwarna natural atau warna tanah, kamu mempunyai kepribadian yang lebih dewasa, hangat, nyaman dan bijak. Meskipun bukan orang yang terlalu outgoing, tapi kamu juga bukan orang yang gampang marah. Sementara untuk warna lipstick cokelat yang cenderung nude, warna ini membuat wanita terlihat lebih hangat dan caring, jadi banyak psikolog di Harvard yang menyarankan warna nude untuk first date atau girls-day-out sama temen-temen. Let's try one!

     

    PEACHY COLOUR

    Warna orange yang lebih gelap melambangkan api atau matahari. Kamu yang suka pakai lipstick orange dilihat sebagai orang yang hangat dan menyenangkan. Warna orange secara visual menurut penelitian, bisa membantu suplai oksigen ke otak kita dan bisa menstimulasi akitivas mental yang ada di otak. Waktu kita pindah ke peach shade yang lebih pucat, kamu akan dilihat sebagai orang yang ceria dan hangat. This color also suggest your genuine warmth towards other.

     

    So, which color are you? :D

     

     

    sumber foto: pinterest, google
    insprasi artikel: gogirl

    6 Cara Selalu Tampil Kece ke Kampus

    6 Cara Selalu Tampil Kece ke Kampus

    Untuk kamu yang lagi libur kuliah atau baru lulus SMA, that means sebentar lagi akan masuk tahun ajaran baru. Salah satu yang bikin kening berkerut di bangku kuliah, selain tugas dari dosen yang numpuk, tapi juga 'Besok pakai baju apa ya?'. Pastinya gak mau dong bikin teman-teman bosen dengan penampilan kita. Well, lucky for you, Encyclo punya 6 cara supaya outfit kampus kamu tetap kece.

     

    MUST HAVE BASIC ITEMS

     

    Basic jeans, kaos dan kemeja jadi fashion item yang paling penting kita punya di lemari. It’ll help us a lot karena bisa di-mix and match dengan item apapun. Misalnya, pilih kaos oversized yang bisa keliatan lucu hanya dengan skinny jeans ataupun midi skirt.

     

    PLAY WITH OUTER

     pakaian di lemari sudah menipis? Dengan pakaian yang sama, kita bisa nyiptain tampilan yang berbeda dengan outer, lho. Kalo lagi santai, kamu bisa akalin dengan denim jacket ke kampus dan kalo pengen keliatan lebih rapi karena mau nemuin dosen, bisa pilih oversized blazer kayak contoh di atas.

     

    GIVE SOME DETAILS

    Sesekali nggak ada salahnya pake aksesori, lho. Bisa dengan beanie, fedora hat, gelang, necklacepins, scarf dan lainnya. atau kamu bisa pilih pakaian dengan detail unik, seperti fringe atau pom-pom.

     

    EXPAND YOUR OUTFIT SOURCE

     

    Udah mentok dan bosen banget pake baju yang itu-itu, tapi belum ada uang untuk beli yang baru? Jangan langsung sedih, girls. Coba cek lemari mama atau tante, siapa tau bisa nemu item lama yang ternyata nge-trend lagi sekarang. Vintage skirt atau oversized pants keren juga lho dipake ke kampus.

     

    DON’T BE AFRAID TO EXPERIMENT

    There’s no fashion rules, so just use our creativity to make a great look. Selama kita tau batas mana yang sopan dan nggak, which one is allowed and not allowed di kampus, it’s so okay. Siapa tau kan kita bisa nyiptain trend baru di kampus!

     

    TRY DIFFERENT STYLE 

    Mungkin sebagian dari kita sudah punya signature style masing-masing. But sometimes nggak ada salahnya nyoba gaya baru, lho. Kalo biasanya sering tampil casual dengan sweater dan skinny jeans, sesekali bisa dong pinjem rok/dress kakak. Oiya satu hal yang harus diingat, nih, don’t lose our real character, karena mengubah style bukan berarti mengubur diri kita yang sesungguhnya. Jadi sebenernya, asal tau triknya, nggak susah kan buat ngakalin outfit buat ke kampus? Setuju gak, girls?

     

     

     

    inspirasi artikel: gogirl foto: pinterest

    Fashion Tips: Cara Mudah Tampil ‘Boyish’

    Fashion Tips: Cara Mudah Tampil ‘Boyish’

     

    Girls, it’s time to dive into some boyish style just simply by looking into your dad’s wardrobe. Disaat kamu kehabisan ide untuk mix and match outfit kamu, ini saatnya coba gaya tomboy, girls. Ada banyak banget cara untuk terlihat boyish namun tetap menampilkan sisi feminine. Dan kamu bisa menemukan timeless stuffs di lemari papa mu, girls. Let’s take a look at these style!

     

    1. Oversize Shirt

    >Hampir setiap laki-laki punya kemeja, dan ukurannya pastinya besar. It’s yours! Justru kemeja kebesaran itu lah yang bisa bikin gaya boyish kamu semakin keren, girl. Selain itu, juga bisa menambah volume karena kamu akan terlihat berisi. Cukup bisa membuat shirt dress by simply wearing boots atau sneaker. Untuk kamu yang berhijab, padukan kemeja besar dengan flared jeans atau skinny jeans.

     

    2. Suspenders Invasion

    This is the easy way, girls! Cukup pakai suspender papa untuk bikin kamu terlihat cool dan ke-bapak-an. Kamu bisa pakai kan suspender di celana bahan atau jeans, dengan kemeja, kaos, bahkan sweater. Your dad will be amazed!

     

     3. Camo Army

    Make your tomboy look instantly more interesting by wearing army printed. Kakek kamu sering pakai jaket loreng-loreng ala tentara? Coba deh, pinjem sekali-kali jaketnya dan mix up dengan dress atau casual outfit kamu. Boots atau DocMart bakal bikin penampilan makin keren.

     

    4. Loose The Shirt

    Yup! This is one of the timeless stuff. Oversized shirt pas banget buat bikin look kami terlihat tomboy dan cuek. Tambahkan ripped short jeans atau chocker agar gaya omboy kamu semakin hits!

     

     5. Le Boyfriend Jeans

    This is one of the most popular jeans for the past 2 years. Celana jeans dengan model kebesaran dan robek yang mudah dipadukan dengan apapun. Mau sedikit terlihat feminine juga masih bisa, cukup kenakan high heels. Untuk gaya yang sediki cuek, tengok gaya Supermodel Gigi Hadid dengan white tee dan boyfriend jeans nya. Simply cool!

     

     6. Layer Sweater

    Give sweater a try! Padukan sweater besar kakak-atau papamu dengan kemeja, bahkan leather jacket. Weater dengan atau tanpa hoodie bisa menimbulkan kesan ‘lazy’ ala cowok nih, girls. Padukan dengan sneakers atau black boots. Don’t forget to take a picture with your boyfriend!

     

     

    sumber foto: google

    x

    Loyalty Points Zoya Online

    Belanja, Dapatkan Poin, Tukarkan Setiap Akhir Bulan, atau Grand Prize Akhir Tahun

    Earning and redeeming Koin

    Rp 1
    Earns you
    0
    Rp 1
    Redeems to
    1

    Ways you can earn

    • Product Purchase

    Info lanjut tentang program ini